Roti Sosis

Hari ini lagi rajin banget. Pagi setelah sarapan, bikin Green Tea Cookies. Sore bikin roti. Roti dengan resep yang lagi gw suka, No Knead Bread dan tanpa telur. Telurnya cuma untuk olesan aja. Rotinya dibikin polos aja seperti biasa tapi ada tambahan 6 buah yang diisi sosis ayam. Seperti di bakery-bakery terkenal itu lho ... gaya deh gw :). Tapi sayang, pas roti udh mau mateng, baru inget kalo lupa dioles kuning telur so ... pucat lah si roti sosis.



Cuma mau posting foto Green Tea Cookies aja ...



Puding Tape Ketan Hitam

Selalu tertarik dengan menu andalan isian snack box cik Hana - Keluarga Cinta. 
Salah satu yang hits, puding tape ketan hijau. Sampai akhirnya, di rumah ada stock tape ketan hitam. Karena nggak ada yang makan tapenya, akhirnya dieksekusilah pakai resep cik Hana. 
Dan ... beginilah penampakkannya.



[dagangan] Cupcakes

Sudah lama nggak terima orderan cupcake. Akhirnya datang lagi. Agak mendadak memang, tetapi lumayan untuk melemaskan tangan lagi :). Karena terbatas waktu, jadi dipilihlah tema yang simple. Biru dengan dasi pink untuk anak laki-laki dan pink dengan bunga biru untuk anak perempuan.


Brownies Almond & Chocochip

Kali ini mau narsis dagangan dulu ya ... brownies dengan toping Almond & Chocochip; yang dipesan oleh salah satu rekan pelayanan di Gereja. Thanks for order in ChelysaDeli.




 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0