Blueberry Cheese Pie

Agak iri kalau lihat posting teman-teman pencinta & bakul kue yang udah berhasil bikin cheesecake atau pie. Secara, mau coba bikin cheesecake tapi rencana tinggal rencana. Pie, pernah coba bikin tapi hasilnya...dimakan sendiri, bayangin...dari 30 mini pie yang dibikin, gak ada yang jadi...keras bo'! Udah gitu...itu kulit setelah di panggang keluarnya  jadi ciut setengah cetakan. Udah namanya mini tambah ciut lagi! Bagaimana diisi vla apalagi ditaro buah di atasnya??? 
So, setelah berabad-abad kemudian (???) akhirnya nekat lagi bikin pie. Apalagi setelah beberapa waktu lalu googling di bakul-bakul kue sejagat raya, ketemu postingan yang menarik. ..Blueberry Cheese Pie. Jadi, begitu ada kesempatan langsung beli bahan dan nekat bikin dan inilah hasilnya. Btw, kali ini mau posting fotonya aja dulu deh! Resepnya kapan-kapan ya!


 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0