Pages

HMFF 2011

Ceritanya Sabtu, 19 Februari 2011 merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh anggota NCC. Salah satu komunitas kuliner yang ada di Indonesia. Sejarahnya bisa dilihat di sini ya! 
Saya sendiri dari jauh-jauh hari sudah cukup antusias untuk hadir di acara ini. Antusias ingin bertemu langsung dengan selebritisnya NCC seperti pasutri pak Wis & bu Fat, uni Dewi, mbak Peni dan mbak Riana (tapi kok gak keliatan ya?). Juga penasaran mau lihat mom Elly dan Yulia Maki (gak keliatan juga :(...).
So...tanpa perpanjang lebar, ini sebagian gambar yang semuanya makanan dari beragam makanan yang tersedia di acara kopi darat ini...udah kayak foodcourt deh!

Scrapbook Cake made by Peni Respati.
kapan diriku bisa bikin yang seperti ini ya?
Potluck yang menggiurkan.
Potluck yang cantik.
Potluck yang bikin tambah menggiurkan.
Sebagian jejeran potluck.
Bingung kan mau makan yang mana? Sengaja saya gak nengok ruang sebelah yang isinya makanan berat. Bisa-bisa bukannya makan tapi pingsan...kelamaan mikir mau makan yang mana...hahaha...

Menu siang saya.
Selain acara icip-icip, ada acara lomba juga seperti lomba masak dengan produk dari sponsor CNI dan lomba fotografi (ngeri mau ikut tapi penasaran). 
Dibagian belakan aula disebelahnya booth lomba fotografi ada boothnya apa gitu ya? (sorry mori yang punya booth) pokoknya ada meja sama display makanan gitu deh, mungkin contoh dari setting foto produk kali ya! Jadi kita bisa foto-foto gitu. Jadi banyak yang foto-foto dengan camera-cameranya yang canggih-canggih itu (selalu nelen ludah kalo ingetnya!). Lalu cewek yang over PD (terlalu over malah!) maju dengan hp sonernya dan jepret-jepret (sapa lagi kalo bukan yang punya blog ini??? wek wek wek...). Ini hasilnya...
Gimana...??
Okeh deh semuahnya...demikianlah reportase saya untuk acara HMFF 2011. Sebagai tambahan, diacara ini saya juga menghabiskan 2 gelas hot ginseng tea yang enak itu ,  5 tusuk anggur yang berselimutkan coklat dari Chocolate Fountain serta 1 bungkus cracker (yang saya bawa pulang sebagai oleh-oleh:D). 
Akhirnya...sukses untuk NCC dan terima kasih untuk Panitia yang sudah kerja keras banget. Sesuai petuah bu Fat, Presidennya NCC; mari kita bersama-sama menghasilkan uang dari dapur masing-masing...tapi hati-hati...jangan sampai centong melayang...pletok!...hadoh!!

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0